background

Jurnal

Antisipasi Covid-19, Perusahaan Milik Ustadz Khalid Basalamah Taat PROKES & Melakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Berkala.
Gazwah Enterprise
Friday, 25 June 2021 07:36 By: Admin 118

Antisipasi Covid-19, Perusahaan Milik Ustadz Khalid Basalamah Taat PROKES & Melakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Berkala.

Perusahaan milik Ustadz Khalid Basalamah, Gazwah Enterpise yang di dalamnya terdiri dari Ajwad Resto, Ajwad Store, Uhud Tour, Mawaddah Indonesia, Pustaka Ibnu Zaid, Adha Farm serta Sedekah Kreatif, kembali dilakukan penyemprotan disinfektan. Penyemprotan ini dilakukan secara berkala sebagai upaya sterilisasi dari pandemi COVID-19. Ustadz Khalid Basalamah, selaku pimpinan Gazwah Enterprise menekankan, “Gazwah Enterprise harus mentaati, menerapkan dan menjalankan protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah DKI Jakarta. Terutama yang berkaitan dengan pengunjung seperti Ajwad Resto misalnya, bahwa aturan PROKES dari PEMPROV DKI Jakarta harus benar-benar dijalankan."

Area Dine-In Ajwad Resto

Para pengunjung serta pegawai diwajibkan menjalakan aturan PROKES dengan fasilitas yang sudah disediakan, seperti ukur suhu badan sebelum masuk, mencuci tangan ditempat yang sudah disediakan sebelum masuk, memakai masker dan menjaga jarak.

Ruang Kantor Gazwah Enterprise

Dalam kondisi pandemi COVID-19 seperti ini, Ajwad Resto membatasi jam operasional mulai dari jam 11:00 WIB hingga pukul 19:00 WIB. Jumlah pengunjung pun dibatasi yakni hanya 25% dari kapasitas yang ada sesuai aturan pemerintah. Selain area kerja, penyemprotan juga dilakukan di area Dine-in atau area makan pengunjung setiap selesai digunakan oleh pengunjung ruangan ini langsung di bersihkan menggunakan disinfektan. Serta tempat duduk pada gazebo dibungkus dengan plastik, yang diganti setiap pekan.

Lesehan & Meja Makan Ajwad Resto

Dengan penyemprotan disinfektan secara berkala dan taat dalam menjalankan aturan protokol kesehatan dari pemerintah, diharapkan Gazwah Enterprise & Ajwad Resto steril dari COVID-19. Dan, pandemi COVID-19 segera berakhir dan kehidupan bisa kembali normal.

Tim/Gazwah.com

×